Humor dari Teman

WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua

FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses

EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat



INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalian
semua tidak ada

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!

Pada saat tahun baru,seorang cucu yang sayang dan perhatian sama
neneknya berkunjung menemuinya.

Cucu :"Nek , apa kabar ??"

Nenek :"Baik ,cu..... Kamu bawa oleh2 apa??"

Cucu :"Ini nek ,aku bawa kalender tahun ini"

Nenek :"Aduuh ,cu ,kamu kok baik amat...enggak usah repot2 cu, wong
kalender tahun kemaren juga masih bagus kok"

Cucu :"???@!

Dua orang Bos saling membicarakan supir mereka yang bodoh...

Bos 1 : "eh masa supir gw bloon banget deh, liat nih gw buktiin" lalu
dia panggil supirnya..

Bos 1 : "Nih duit 100rb tolong beliin mobil Merci ke showroom"

Sopir 1 : "Siap bos!" sambil langsung bergegas berangkat...

Bos 1 : "Tuh liat bloon kan, di ksh duit 100rb mau beli Merci"

Bos 2 : "Itu msh mending, Sopir gw lebih parah lg" lalu bos 2
memanggil sopirnya..

Bos 2 : "Coba kamu liat ke rumah, ada saya ga di sana?"

Sopir 2 : "Siap bos!" segera meluncur sambil pergi..

Di parkiran kedua supir saling curhat.

Sopir 1 : "Bang, Bos gw begonya minta ampuuuun deh! Tadi gw di kasih
100rb suruh beli Mobil Merci, udah tau ini hari minggu. Showroom kan
pada tutup"

Sopir 2 : "itu belom seberapa di bandingin bos gw! masa gw disuruh
pulang ke rumahnya buat ngeliat dia ada apa engga. Padahal dia kan
bawa HP. Tinggal telepon aja ke rumahnya, apa susahnya.. malah nyuruh
gw!"

Sopir 1 : "kita emang senasib, punya bos bloon senasib, punya bos
bloon setengah mati..

Cerita Lucu Ane Gan [Bagi Ane, wkwk]
Nih gan ada cerita Nyata waktu masih sekolah di kota jakarta, di kota
yang paling ujung, alias lebih di kenal dengan nama Ujung Menteng. Ada
temen saya baru datang dari daerah XXX dia datang ujung menteng untuk
pindah sekolah. Kebetulan sekali orang nya ndeso banget.....

Pada suatu hari dia kehabisan uang jajan, trus dia mau minta dikirimin
ma ortu nya dari kampung. Kemudian dia mengajak saya pergi ke WARTEL
buat menelpon ortunya mau minta duit.

Sampai di wartel dia masuk keruang KBU bersama saya, dan dia langsung
menekan No tujuan. no tujuan lagi sibuk, lalu operatornya berbicara
seperti ini, "Telepon yang anda tuju sedang sibuk, cobalah beberapa
saat lagi"

Kemudian dijawab teman saya " Tolong lah mbak aku nggak punya uang
lagi, panggilin ibu saya, tolooooooong lah mbak, jangan bercanda
donk....."

Dengan wajah polos dia bilang kesaya : "Tuh orang suka bercanda, ngga
tau kalo aku lagi benar-benar butuh uang..."
Di sebuah ruang praktek Dokter … Seorang Ibu lagi konsultasi ..
Ibu … ” Maaf ini Dok .. Saya mau konsultasi mengenai anak saya si Andrew ..
Umurnya kan udah 10 tahun lebih .. Tapi “anu”nya koq kayak punya anak bayi
ya … “
Dokter .. ” Ooh .. Itu biasa bu .. Anak Ibu kan masih dalam tahap
pertumbuhan .. Tapi utk membantu membesarkan “Anu”nya coba tips ini …
Setiap pagi coba ibu rebus telur min…imal 3 butir .. Makin banyak sih makin
bagus .. Ibu kasih ke anak ibu ..”
Keesokan paginya ….
Andrew .. ” Bu … Ini telur rebus 20 butir buat Andrew semua …..??”
Ibu .. ” Nggak … Yg 3 butir buat kamu … Sisanya buat Bapak …..”
> LOL
Sumber : rini diana wulandari

Jubilee Khilafat

Love For All...

Ayaddahu Biruhil Qudus

Harap Kembali, pintu selalu terbuka.

Jazakumullah ahsanal jaza... Terimakasih atas kunjungannya, semoga diberkahi dan lain kali berkunjung kembali.